Selasa, 18 Februari 2014

Lagi, Penindasan terhadap Kaum Muslim

      Saat mata kaum muslim dunia masih tertuju pada mirisnya kondisi umat muslim Suriah dan Mesir yang berdarah, dunia Islam kembali dikejutkan oleh berita pembantaian muslim di Afrika Tengah. Dan lama sebelumnya pun, telah kita dengar derita mslim Rohingnya, serta perjuangan tanpa henti mujahid Palestina

Ya Rabb,, 
Mungkin ini teguran dari-Mu pada kami, agar kami tak menjauh dari munajat kami dan sujud kami padaMu
Mungkin ini cara-Mu menghapus dosa-dosa serta maksiat yang kami perbuat
Mungkin ini cara-Mu mengingatkan kami agar tak lagi terlena oleh kesenangan dunia, agar kami terus berupaya berjuang memperbaiki umat ini.
Karena mungkin ini isyarat, bahwa kami harus segera bangkit.
karena memang kemenangan hanya akan terjadi saat kami menyatukan kekuatan bersama.
Dengan Allah dalam dada, dengan Allah tujuannya, maka kami kan berjuang bersamaNya
dan kekuatan manakah yang dapat mengalahkan saat Allah bersama kita?

"Jika Allah menolongmu, maka tak ada orang yang dapat mengalahkanmu. Jika Allah membiarkanmu, maka siapakah yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal" (QS. Ali-Imran:160)

Dan kami yakin, kemenangan itu akan tiba, saat kebenaran terkuak, hingga terbelalak mata mereka yang mengingkari Ajaran-Nya. Hingga tak henti kucuran tangis penyesalan membasahi mata manusia-manusia yang menentang-Nya. Dan senyum terkembang dihiasi setitik kilau air mata haru penuh syukur disudut mata tergambar hanya pada wajah bening tak kenal gentar kaum mukminin.

"Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah dirihai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku" (QS. An-Nur:55)

Wahai saudaraku muslimin, akankah kita tetap diam???!






































Tidak ada komentar: