Selasa, 08 Januari 2013

beach...blue...beautiful..!!

lets go to this beach!!


Subhanallah..., buagus banget yah. 
#tapi dimana ya ada pantai kayak gini?hmmm 


saya paling suka dengan gambar yang ini

suatu hari, ketika saya sedang asik membayangkan mengunjungi pantai ini, tiba-tiba adek kos saya nyeletuk 


"kalau waktu mbak jalan-jalan di jembatan itu, terus tiba-tiba ada ombak gede datang, teruus.... byuuuur, dalam sekejab mbak langsung ilang ke bawa ombak...hehehe" katanya tanpa merasa berdosa. 

*kretek...kretek.... 
#gambaran imaginasi saya runtuh sudah. 
heeehh!!! awas yaaa...!!!





tapi sungguh, memang bagus sekali kan kawan? 

Sungguh luar biasanya Allah Sang Khalik, yang telah begitu sempurna menciptakannya



 وَمَا خَلَقْنَا السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا لَاعِبِينَ مَا خَلَقْنَاهُمَا إِلَّا بِالْحَقِّ وَلَكِنَّ أَكْثَرَهُمْ لَا يَعْلَمُونَ 

"Dan tidaklah Kami menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya dengan main-main. Tidaklah Kami menciptakan keduanya melainkan dengan haq (tujuan yang benar), tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui.” (QS. Ad-Dukhan: 38-39)





"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. 

Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?" (QS. Fushilat: 53) 

 "Dia yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. 
Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. 

Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? 

Kemudian pandanglah sekali lagi, niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itu pun dalam keadaan payah." (Surat Al Mulk: 3-4)




ini ada lagi teman saya yang nyeletuk 

"ini beneran gak nih gambar? jangan-jangan hasil photoshop atau editan" 

 *kretek...kretek.... gubraak... klontang...klontangg! 
 #kembali gambaran imaginasi saya dihancurkan oleh celetukan-celetukan tidak bertanggung jawab, emang tanggung jawab ke siapa, non? (~_~")

Semoga setelah semua tugas-tugas akademik selesai saya diberi kesempatan oleh Allah mengunjungi pantai seindah pantai-pantai ini, aamiin :)





Tidak ada komentar: