Sabtu, 29 Desember 2012

kuronuma kazehaya

teringat hobi lama : baca komik.

dulu rasanya tiada hari tanpa komik. ke kelas bawa komik (sampe dipanggil ke ruang BK, gara-gara baca komik pas pelajaran. #anak baik, jangan ditiru ya) ,
 pake kacamata juga karena komik, gara-gara selalu baca komik sebelum tidur (emang sayanya sih yang bandel).
masa-masa itu memang sesuatu,hehe.
 ini salah satu cerita manga (komik jepang .red) favorite saya. ceritanya sederhana tapi manis dan kocak.

bercerita tentang seorang gadis bernama Kuronuma sawako, yang dijuluki 'sadako' oleh teman-temannya karena pembawaannya yang selalu diliputi aura mistis. padahal aslinya, sawako ini super baik hati dan polos. tapi karena kepribadiannya yang pendiam dan susah berinteraksi dengan yang lain, akhirnya timbulah gosip-gosip 'nyeleneh' tentang dirinya. mulai dari tuduhan bahwa dia seorang paranormal, bisa melihat dan manggil roh, hingga gosip bahwa seseorang akan terkena kutukan jika menatap matanya lebih dari 3 detik.

ada sedih, tapi ada lucunya juga.
 seperti halnya gadis remaja lainnya, sawako juga memiliki orang yang disukainya diam-diam. namanya Kazehaya Shota, temen sekelasnya yang suuuper ramah, ceria, baik hati dan disukai banyak teman-temannya. berbeda dengan sawako, kazehaya memiliki banyak sekali teman, hampir seluruh murid di sekolah mengenalnya, jelas... orangnya supel banget soalnya. hal inilah yang membuat sawako menyukai kazehaya, karena kazehaya adalah 'kebalikan dari dirinya'. sawako tampak suram sementara kazehaya selalu terihat bersinar. selain itu, kazehaya adalah satu-satunya orang yang tidak takut dengan dirinya dan memperlakukannya seperti orang normal, jauh lebih baik malah.

namun sebenarnya, ada hal yang tidak diketahui oleh sawako, yaitu kenyataan bahwa kazehaya juga menyukainya, sejak pertama bertemu #ceilee~.

 lho kok bisa? hehe. bisa dong, namanya juga cerita
.

Tidak ada komentar: