Jumat, 03 Desember 2010

my first Blog

Tugas....tugas....tugas.......
 (-_-")

"Beginilah hidup seorang mahasiswa, tiada hari tanpa tugas.... pusiiiiing!!!"

 kata-kata diatas bagian kalimat wajib yang diucapkan hampir semua mahasiswa (hehe)
but, it's different with me.... (ciyeee.....) weitz.... tunggu dulu. memang berbeda. kehidupan kampusku ini memang sangat berbeda jauh dengan apa yang ku bayangkan ketika masih duduk di bangku SMA dulu.

dibandingkan dengan tugas kuliah, aku lebih di sibukkan dengan tugas lain yang memang tugasnya mahasiswa (lho maksudnya?).
yup!  im an Organisatorist  (guaya banget......).  hampir setiap hari rapat-rapat dan rapat (sampai muncul sebutan dari temanku, si kura-kura alias kuliah rapat kuliah rapat)

aku merasa benar-benar menjadi mahasiswa ketika di kelas, mendengarkan kuliah dari dosen dan mencatat materi-materi penting. walaupun aku seorang yang pemalas (jangan ditiru yah!) jarang belajar, tapi sejauh ini tidak ada satupun mata kuliah yang aku benci (kalau agak gak hobi ikut kuliah, ada sih, hoho)

sesuatu yang menurutku sangat harus ku syukuri karena aku bisa melanjutkan study-ku di kampus ini.karena ternyata, kampus ini adalah jawaban dari semua doa-doa yang ku panjatkan dulu. gak percaya? ok, let-s check it out :

1. ingin kuliah di tempat yang adem(kok bisa-bisanya berdoa kayak gini): alhamdulillah bisa kuliah dikota Malang

2. bisa melanjutkan study di bidang yang gak hanya sesuai bakat tapi juga minat :
 minat : alhamdulillah......... semakin lama aku semakin jatuh cinta dengan gizi ^^
bakat : hm........ insya Allah, doain deh ^^"

3. bisa melanjutkan study di tempat tidak hanya baik untuk dunia, tapi juga akhirat saya alias agama saya : alhamdulillah fakultasku dikenal sebagai fakultas yang paling kondusif n religius seantero kampus (yeeeee.......)

banyak lagi deh yang lain. jadi aku sangat bersyukur dengan semua ini. padahal dulu aku sempat kecewa lho karena aku gak lulus PMDK di universitas n jurusan yang sudah dari dulu aku idam-idamkan (hiks.....)

tapi aku yakin, ALLAH LEBIH TAHU YANG TERBAIK UNTUK KITA,

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216)

jadi yang bisa ku lakukan saat itu adalah just wait and see, what choice that Allah prepared for me. dan ternyata, pilihan ini memang benar-benar jauh lebih baik dari pilihanku sendiri.

sejak saat itu aku belajar satu hal, apapun yang terjadi, selalu ber khuznudzan pada Allah. begitu juga dengan diriku saat ini. sibuk sih (gwaya banget.....), kadang kala capek juga sih, tapi aku yakin Allah pasti sudah menyiapkan yang terbaik untukku. karena

"kalau kita tidak disibukkan dengan kebaikan, niscaya kita akan disibukkan dengan kesia-siaan"

SEMANGAT!!
^^

Tidak ada komentar: