Minggu, 26 Juni 2011

Senjata terampuh seorang muslim

   
      Senjata terampuh seorang muslim = doa. ketika segala upaya telah diusahakan, ketika segala ikhtiar telah dilakukan, ketika semua kemungkinan sudah berusaha diperjuangkan, namun hasilnya tetap nihil, maka satu-satunya yang bisa dilakukan adalah menggunakan senjata terampuh kita, yaitu doa

jika usaha kita terbatas, maka ada Allah yang Maha kuasa.

          saya percaya dan yakin itu, selalu berusaha berbaik sangka pada Allah. karena memang Allah sesuai prasangka hamba-hambaNya. dan Allah akan menjawab semua doa yang dipanjatkan pada-Nya.
untuk hal-hal yang tidak kita minta saja Allah tak pernah absen untuk memberi, maka untuk doa-doa yang kita panjatkan, bersiaplah untuk menerima lebih dari yang kita minta.

        dan hari ini lagi-lagi Allah menunjukkan kuasa-Nya, ketika masalah datang, berat, segala hal telah diusahakan, namun, gambaran akan hasil kedepan tidak akan sebaik yang kita inginkan, bahkan kebalikan dari yang kita harapkan,
           ketika hanya pasrah yang bisa kita lakukan, saya hanya bisa meminta pada Allah, atas apa yang saya tidak kuasa mengaturnya, karna Dia-lah yang Maha Kuasa. Dia-lah yang maha Mengetahui yang terbaik untuk hamba-Nya.
           dan keajaiban itu datang secara tiba-tiba. dengan begitu mudahnya. rasanya sulit untuk saya percaya, tapi beginilah jika Allah sudah berkehendak, segala tampak begitu mudah, begitulah jika Allah sudah memudahkan. tak terhitung sudah berapa kali sebuah permasalahan teratasi sebuah doa :)

begitu bersyukurnya saya, ada Allah, sebaik-baiknya tempat mengadu,sebaik-baiknya tempat meminta.

sungguh, kenikmatan terbesar bagi seorang muslim adalah, kita punya Allah sebagai Rabb kita.

Alhamdulillah, wa syukurillah laa khaula wa laa kuwwata illa billah.
:D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

awal yang baik